a twist in my story

aku tidak tahu bagaimana awalnya perasaanku tumbuh buat kamu. yang jelas sekarang, setiap aku melihat kamu tertawa, atau memainkan piano, atau bahkan hanya melihat kamu berdiri di antara teman-temanmu, ada sesuatu yang menahan nafasku. oke, ini klasik, tapi serius. aku deg-degan. macam anak baru gede yang jatuh cinta.

ini salahmu. kenapa kamu memanggil aku ke bangku kayu panjang di depan rumahmu dan mengajakku mengobrol lama sekali malam itu? kenapa selama kita mengobrol, kamu sering sekali mengelus rambutku? kenapa kamu tersenyum seperti itu kepadaku? kenapa setiap aku bangun pagi, selalu ada pesan "selamat pagi.." dari kamu di ponselku? kenapa saat sakit kamu mengadu padaku, berkata kamu membutuhkan aku? kenapa kamu bertingkah seperti lelaki yang sedang jatuh cinta? bukan. kurang lengkap. kenapa kamu bertingkah seperti lelaki yang sedang jatuh cinta kepadaku?

aku kecanduan kamu. tidak bisa sehari saja aku melewatkan pesan atau telepon darimu. aku tersenyum-senyum setiap malam sebelum tidur hanya karena membayangkan besok pagi saat aku bangun, akan ada kamu mengirimkan kata-kata yang sama seperti pagi-pagi yang lain. aku bangkit dengan energi berlebihan dan melompat mengambil ponselku yang berbunyi dengan nada dering khusus milikmu. aku jadi sering melamun. aku jadi sering melamunkan kamu.

aku benci itu.

suatu hari karena aku sudah tidak kuat menanggung semua sendirian, aku bercerita kepada sahabatku. semua kudongengkan kepadanya. dia mendengarkan dengan setia, sesekali tersenyum geli dan tertawa kecil. dia bilang dia bahagia melihatku jatuh cinta.

benarkah? benarkah aku jatuh cinta kepadamu?

"aku tak mau jatuh cinta kepadanya!" desisku pada sahabatku waktu itu.

"kenapa? he seems so nice. and he's definitely in love with you!" sergahnya penuh semangat.

"no. I don't want to. I can't. I shouldn't."

"but why?"

"..."

"WHY?"

"he's married..."


re-post from here. originally written by me :)

1 comments:

I loved what you've done here. The design is elegant, your content classy. Appreciate this post. i'm interested of your down love. hope you are real love him and happy with him

5 Agustus 2016 12.32  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda