pindah rumah :D

hi guys!

so. I've decided. I moved my blog :D. for some personal reasons. lol.
click

"kamu keluar rumah. sekarang. aku tunggu di depan pager sampai kamu mau keluar."

apa itu?! stalker? bukan, tapi mirip. itu mantan saya :((

dulu, lima tahun yang lalu, saya pernah pacaran sama seorang cowok. ganteng, anak orang kaya, banyak yang naksir. pokoknya the it-boy lah. bangga ya cha? awalnya iya. jaman temen-temen seangkatan saya masih pada pacaran naik motor bebek, pacar saya udah bawa mobil. jaman pacar-pacar temen saya masih kucel-kucel, pacar saya gemerlap berkilau di tengah kerumunan. wah pamer-pamer dong cha? sekali lagi, awalnya iya.

lama-lama, eh nggak lama juga ding. sebentar, sebentar banget malah, rasa bangga itu luntur, ganti jadi malu, plus ilfil. kenapa? well, saya tipe cewek yang berpendapat bahwa "the sexiest part of a man's body is his brain" and he didn't meet that condition :(. yah, taulah maksudnya.. dia (maaf) agak nggak nyambung gitu. bukan cuma lemot, tapi beneran gak tau. it was seriously frustating :((

so I broke up with him. dan dia ga terima diputusin sama saya. sampai beberapa tahun kemudian, sampai sekarang, dia masih keukeuh ngejar-ngejar saya. oke, nggak papa juga kali ya kalo cuma mau temenan, menjaga hubungan baik sama mantan gitu, tapi kalo sampe kirim-kirim sms teror macem gitu.. haduhh. mengerikan. dan merepotkan.

pernah waktu saya pulang kampung, dia meneror teman-teman saya supaya mau kasih tau saya lagi dimana, sama siapa, uda punya pacar lagi apa belum. and after he found out what I was doing, he followed me around a whole day. bener-bener diikutin dalam arti sebenernya. saya boncengan motor saya sahabat saya, jalan-jalan keliling kota, dia ngikutin di belakang saya pake motor juga. saya udah usir dia, dengan cara halus maupun kasar. dari yang sindir-sindir sampe saya beneran ngomong "KAMU TUH GANGGU TAU GAK SIH?! MAUNYA APA?!" di depan banyak orang di warung es teler gitu. dia malah senyum-senyum sambil bilang, "aku pengen jalan-jalan sama kamu.."

ya Allah gustiiiii. tebel muka bangett!!

setahun ke belakang, saya belum punya pacar. bingung mau minta perlindungan siapa. terus sekarang saya udah ada yang jagain, dan udah lumayan tenang. begitu si mantan desperate ini ganggu-ganggu, langsung saya umpankan ke mas pacar. dilalap habis deh, ga tau diapain aja sama dia. walau cuma lewat sms, ternyata lumayan manjur. he stopped calling me--or stalking me, in this case--for a few months. setelah itu kambuh lagiii.. *jambak-jambak rambut*

dua bulan terakhir ini dia nemu saya di facebook, he added me and sent me messages. saya confirm dia, sebagai bukti kesopanan dan niatan baik buat nggak musuhan sama mantan. eh ternyata isi message nya bikin esmosih.

"hai cha. makasih ya uda di confirm. aku kangen kamu. kamu apa kabar sekarang? di sini rasanya sepi banget nggak ada kamu.. kapan2 ketemuan yuk? kamu pasti kangen juga kan sama aku? ;)"

saya ga bales. takut misuh-misuh histeris.. *menghela nafas panjang*. eh beberapa hari yang lalu dia ajak chat via facebook. dan berhubung saya lagi ga ada kerjaan, saya bales deh.

dia: halo cha. aku kangen kamu deh. apa kabar?
saya: hai. baik.
dia: kuliah dimana sekarang? jurusan apa?
saya: undip. arsitektur. *I didn't even bother to ask the same things.*
dia: wah di semarang ya? aku juga kuliah di semarang loh. kapan2 ketemuan yuk? kamu dimana sekarang?
saya: di rembang. sama pacarku. *saya boong, dan sengaja bilang gini, siapa tau dia nyerah.*
dia: wah uda punya pacar yaa? anak rembang juga? jarak jauh dong? uda berapa lama?
saya: delapan bulan.
dia: lama banget. ga bosen apa tuh pacaran selama itu sama satu cowok aja?
saya: nggak. pacarku orangnya ASYIK dan SMART. jadi ga bakal bosen. kalo orangnya GA SMART sih seminggu juga uda kelamaan. *I seriously used those capital letters. dan dia masih ga nyadar (atau pura2 ga nyadar)*
dia: ohh gitu yaa? kamu kangen ga sama aku? kemaren pas aku di rembang kok ga ketemu kamu ya? padahal aku pengen jalan2 lagi sama kamu..

sudah cukup segitu aja. saya ga kuat balesin chat nya dia lagi. saya takut sakit jiwa. saya frustasiii.. anyone can help?! harus diapain ini mantaaaann??! dia bilang kalo kuliah udah mulai, dia mau main ke kampus saya, dan mau ajak saya jalan-jalan. yeah right, I moved to semarang three years before him. I don't need anyone to show me around. especially him. I'll end up telling him that a red sign with a crossed "P" letter means you are not allowed to park anywhere near that sign. seriously.

oh my God. how did I end up dating him at the first place?!

rich people get robbed :D


pernah ga sih kalian liat orang miskin dirampok? pasti ga pernah. dimana2 adanya orang kaya yg dirampok, orang miskin yang merampok.

jadi, kalo sekarang kebudayaan kita dicuri, berarti kita kaya. cukup kaya sampai bisa dicuri, cukup kaya sampai bisa bikin negara lain iri. dan well, soal keadaan negara lain itu, ga usah dijelasin kan ya? analoginya sudah cukup jelas :D

so calm down, guys. bersikaplah dengan dignity. dengan harga diri bangsa yang kaya raya. orang kaya, kalo ada barang 1 yg ilang, ga bakal panik kok. ga usah marah2 dan menghujat memaki2. God never sleeps. lagian masyarakat internasional juga tau. ga semuanya bego seperti pencuri. be calm, be at peace. God will do the rest :D


yo, salam dari bangsa kaya raya!

something I got from my ex :)

him: hai cha. long time no see..

me: yeah, hai. so.. how are you?

him: I'm fine.

me: just fine?

him: and I'm married.

me: ...

him: with one child.

me: yeah, I've heard about it.

him: surprised?

me: curious, yes. surprised, not really :)

him: bet you saw that coming huh?

me: kinda. care to share?

him: share what?

me: share things about your marriage that make your smile seems bitter to me.

him: you see it huh? you always do.

me: unfortunately, yes. so?

him: well. I'm TWENTY ONE, icha. and my life's stopped.

me: oh please. if it has really stopped, you'd be like dead, by now.

him: you know what I meant. I had to leave college and become a father.

me: you chose this way. you regret it now?

him: yeah. I want to have a real life. twenty one is an age where boys hang out, make out, have girl friends, go to college, and enjoy their lives. not settle down in a house with a wife and a child.

me: you love her? your wife, I mean.

him: I do now.

me: what was that suppose to mean? you do NOW? you didn't? wait. you got her pregnant while you didn't love her?! what the heck?!

him: I know. but I do love her now. I really do. she followed me all the way to jogjakarta. she couldn't even manage to graduate on her high school.

me: she.. WHAT?! hold on. how old is she again?

him: a year older than you.

me: a year.. HUH?! you think you screwed you life? you screwed HER life even more!

him: yeah I know. she refused to abort. she said she loved me and she wanted to keep my baby.

me: bet she did. you're super gorgeous, man. you were like, the most wanted guy ever. your family's wealthy. what's not to love?

him: yeah. I always wish I didn't get her pregnant..

me: but you did. face it. deal with it, man.. she loves you and she gave you every single thing she had in her life. if you can't love her back, at least

appreciate that.

him: yeah I know. it's just.. ah. I keep on feeling sorry for this. for my daughter. and it's not right.

me: God has plans. you gotta believe it. having a family doesn't mean your life's stopped. you'll see. you'll move on.. take care.

him: yeah. thanks cha..



....





aku selalu percaya life with free sex does exist, tapi aku ga pernah nyangka aja, ada one of my closest circle of life yg juga menjalani hidup seperti itu. that was my conversation with my ex. waktu pertama denger kalo dia uda nikah dan bahkan anaknya uda lahir, I was like: WTF?! but then again, who am I to judge? kita punya hidup masing2 dan kita yang harus bertanggung jawab. aku juga bukannya ga pernah bikin dosa.



I'm not gonna curse anyone that do sex before marriage. whatever. itu idup kamu. lakukan apa yang mau kamu lakukan, but DO NOT DO SOMETHING YOU KNOW YOU'LL REGRET. kedengerannya simple dan banyak orang bakal "ya iyalah cha. masa kita bakalan ngelakuin sesuatu yg obviously wrong?" tapi yaa boookk. kalo nafsu uda di ubun2, you'll never know what could happen.



jadi saranku:

1. if you haven't done it up to today, AVOID FREE SEX as much as you could. apalagi buat cewek ya. pasti uda sering banget denger, tapi banyak yang belum bener2 ngerti. it doesn't give you any good. okay, mungkin pas 'on the go' sih enak ya, tapi entar2nyaa.. ugh. nothing. trust me.

2. if you did that already, DO NOT REGRET IT. bertobatlah (kalo bisa). jangan terus2an tenggelam di masa lalu. move on with your life. fix what was broken. papaku selalu bilang, hanya ada dua hal yang bisa kamu lakukan terhadap sebuah peristiwa buruk: menyesalinya, atau berdamai dengannya. jadi kalo kamu memutuskan berdamai dengan peristiwa itu, then just do it. let it go! jangan pernah menyesalinya lagi. tapi berdamai dengan free sex bukan berarti kamu bakal lanjut ngelakuin itu ya. NO EFFING WAY!

3. if you really, reaaaaally have to do it, well, DON'T. haha. seriously. I'm not that religious kind of person. tapi aku yakin ya, tidak ada agama yang menginginkan hal buruk terjadi pada umatnya. dan kalo free sex means bad things will happen to your life, like what happened to my ex's life, believe me, tidak ada agama yang mengizinkan. forbidden. super forbidden.



jadi, gimana para lelaki berumur 21? atau cewek2 yang punya temen dan sodara lelaki berumur 21? got the idea?

ah bukan cuma buat mereka, tapi buat semua orang.. got the BIG PICTURE, huh? hehe :D

a twist in my story

aku tidak tahu bagaimana awalnya perasaanku tumbuh buat kamu. yang jelas sekarang, setiap aku melihat kamu tertawa, atau memainkan piano, atau bahkan hanya melihat kamu berdiri di antara teman-temanmu, ada sesuatu yang menahan nafasku. oke, ini klasik, tapi serius. aku deg-degan. macam anak baru gede yang jatuh cinta.

ini salahmu. kenapa kamu memanggil aku ke bangku kayu panjang di depan rumahmu dan mengajakku mengobrol lama sekali malam itu? kenapa selama kita mengobrol, kamu sering sekali mengelus rambutku? kenapa kamu tersenyum seperti itu kepadaku? kenapa setiap aku bangun pagi, selalu ada pesan "selamat pagi.." dari kamu di ponselku? kenapa saat sakit kamu mengadu padaku, berkata kamu membutuhkan aku? kenapa kamu bertingkah seperti lelaki yang sedang jatuh cinta? bukan. kurang lengkap. kenapa kamu bertingkah seperti lelaki yang sedang jatuh cinta kepadaku?

aku kecanduan kamu. tidak bisa sehari saja aku melewatkan pesan atau telepon darimu. aku tersenyum-senyum setiap malam sebelum tidur hanya karena membayangkan besok pagi saat aku bangun, akan ada kamu mengirimkan kata-kata yang sama seperti pagi-pagi yang lain. aku bangkit dengan energi berlebihan dan melompat mengambil ponselku yang berbunyi dengan nada dering khusus milikmu. aku jadi sering melamun. aku jadi sering melamunkan kamu.

aku benci itu.

suatu hari karena aku sudah tidak kuat menanggung semua sendirian, aku bercerita kepada sahabatku. semua kudongengkan kepadanya. dia mendengarkan dengan setia, sesekali tersenyum geli dan tertawa kecil. dia bilang dia bahagia melihatku jatuh cinta.

benarkah? benarkah aku jatuh cinta kepadamu?

"aku tak mau jatuh cinta kepadanya!" desisku pada sahabatku waktu itu.

"kenapa? he seems so nice. and he's definitely in love with you!" sergahnya penuh semangat.

"no. I don't want to. I can't. I shouldn't."

"but why?"

"..."

"WHY?"

"he's married..."


re-post from here. originally written by me :)

gyaaaah. miss you all ;)

seriously. I've been missing for quite a long time, huh? haha

you might wonder why I decided to privatize (which actually has a completely different meaning) my blog. well, simply said, some people have been doing something unpleasant using this blog. so.. you know I'm not gonna let them win, don't you? haha

so here I am on a devastating looooong holiday to college. and I really meant that five o's. s.long. count it from THE national exams, it's gonna be like, three months holiday. bravo. well, at least I thought so..

here's what I've been doing to make this holiday suck a little less:

1. dating. booo. hahaha. hell yeah, I visit my boyfriend this holiday. and it's been great. we get to meet each other every single day. paradise. tellin'ya people, paradise!

2. social networking. you know. Facebook-ing, Plurk-ing, Twitter-ing. not to say that I'm all THAT into it. I don't update my status every five minutes or so, but I constantly visit those websites and read what people write in there. so fun.

3. ngerumpi-ing. haha. not exactly a word. that's a new website hosted by simbok venus and tante silly. you can post anything and comment to anything. you chat, you discuss, sometimes you debate. but it's so fun to meet this smart-wonderful people. they write awesome articles that could annoy you, tickle you, or big time, touch you in the deepest heart. it's a great great site. you should visit. and contribute. read. comment. publish ;)

so that's all for the welcoming post. hoho
I'm gonna sleep a bit earlier tonight. my bf's going off the town tomorrow morning and I want to see him off. wonder what I would do the upcoming days without him :(

see you around, peeps! mmwaaa :*

lelaki buaya darat, BUSET!!

ga tau kenapa ya, tadi pas saya lagi baca komik, tiba" aja keinget ama sebuah kisah cinta *ceilah* saya yang pahit dan menyakitkan waktu kelas 1 esema dulu.. haha. pahit dan
menyakitkan. yeah, like that.

***

kalo ga salah waktu itu bulan september ato oktober gitu, pas bulan puasa, kelas satu esema. saya didaulat temen" sekelas, x-3, buat ikut lomba cerdas cermat ramadhan. apparently, mereka tertipu ama penampakan saya yang pake krudung, dan emang sekelas itu cuma saya yang pake. jadilah saya dipilih secara unanimous decision, disuruh ikut sama Mawar (nama asli lho!), temen sekelas saya yang rumahnya Mangkang --> informasi ga penting..

terus pas hari apaaa gitu saya lupa, pokoknya siang", hari lombanya, saya ama mawar ngejogrok di mushalla sekolah, lokasi lomba ybs. uda aja kita nunggu lama, lombanya kayaknya molor. dan saya ngeliatin sekeliling. anak" kelas laen pada baca Qur'an ato bawa" buku teks Agama Islam gitu. sayanya cuma cengo aja cengar cengir di mushalla sambil ngecengin kakak" kelas. hahaha.

neways, pas lagi nunggu itulah pertama kalinya saya liat dia. jerejerejererengg. dia lagi ketawa" ama tmen"nya. anaknya tinggi gede, mukanya agak arab gitu. dan kayak di pilem", saya langsung tersepona ama tampangnya. dan dengan begonya saya bengong aja gitu ngeliatin dia sambil mulut nganga. untung ga ngiler. setelah beberapa saat saya stay di pose bodoh seperti itu, mendadak..

DIA NENGOK KE ARAH SAYA.

fyi, saya masih melongo. terus.. DIA SENYUM KE SAYAAA!!!! err, at least keliatannya dia senyum. gatau deh kalo dalam hati dia ketawa guling" ngetawain saya yang mangap dengan indahnya ngeliat muke dia. hahaha

dan beberapa bulan pun berlalu tanpa ada apa".. saya sempet jadian ama cowok laen, malah. hahaha *digampar*

terus awal februari, saya ketemu dia lagi. lagi jalan sama Rendra, temen sekelas saya. OHEMJI. lama tak jumpa, dia makin mancung saja xP. abis itu, saya langsung todong Rendra. saya mintain nomer hapenya doooong. dan dapet, saya inget banget, hari itu hari rebo. saya dapet nomer hape si kakak-kelas-yang-ganteng-dan-keliatannya-baik-tapi-sebenernya-brengsek ini!! hoahaha

sminggu sebelum Valentine, saya sms dia, dan ditanggepin dengan sangat baik sekali sama dia. itulah satu"nya saat saya sms dia duluan. abis hari itu, tiap hari dia sms saya duluan. nanya basa-basi, "uda belajar?" "uda maem?" "uda sholat?" "uda mandi?" and so on lah. kalo dipikir" sekarang sih harusnya saya curiga ama dia. belom pernah ketemu, dan baru smsan beberapa kali uda kaya gitu. harusnya saya nyadar dia emang cowo ga bener. player. tapi karena waktu itu saya sedang teler, saya mah hepi" ajah dismsin gitu haha.

terus Valentine pun tiba. saya uda beli coklat buat dia. akhirnya pulang skolah, kita ketemu. dia senyum, saya lemes. terus saya kasi coklatnya, dia bilang makasih, dan saya pun melayang jauh. terus lari pulang. hahaha

sorenya, dia sms saya. saya ingeeeet banget bunyi smsnya. "eh cha, coklatnya enak. aku suka banget. makasih ya. langsung abis nih. hehehehe." oh em ji. wahai para gadis, bagaimana kalian tidak termehek"?!! saya makin terjerumus ama dia. sial.

beberapa hari kemudian, dia ngajak saya jalan pulang sekolah. yatuhan, saya seneng bangeeet. dandan dandan deh tuh pulang skolah. pake bedak, parfum, dkk, yang saya ga pernah pake sebelumnya, saya pakein semua. dia bilang, "tunggu di kantin yaa.."

saya ke kantin, ada dia. dia nyamperin saya, terus bilang, "sori, aku ga bisa jalan. mendadak ada rapat eskul cha. aku ketuanya, jadi harus dateng. maaf banget ya.. maaaaaf banget. lain kali pasti bisa.." edun, saya sedih banget. tapi demi ngeliat muka(ganteng)nya yang keliatan bersalah banget, saya maafin deh dia. saya pikir, okelah, dia emang ketuanya sih. lagian di bilang "lain kali" kan? hoho. harapan kosong saya membesar..

abis itu, kita masi rutin smsan. dan entah saya yang bego ato gimana, dia beberapa kali ngajakin saya jalan, dan selalu ngebatalin dengan berbagai macam alasan. dan selalu saya maafkan. harusnya saya sadar. harusnya..

akhirnya saya ga tahan lagi. saya bilang sama dia that I have a thing about him. bukan nembak, cuma bilang. biar lega gitu. lagian saya juga bilangnya bukan yg "aku tuh cinta sama kamu, uda lama bla bla bla bla." gila aja ya. harga diri, men! (padahal kalo dipikir" yah, harga diri saya uda lama runtuh kali depan dia).. saya bilang ke dia lewat sms, dan ga dibales. lima jam lebih, ga dibales.

akhirnya saya telpon dia. di reject. hore. makasih banyak.

besoknya dia sms saya, dia bilang, "maaf ya cha. mungkin ini keliatannya kejam buat kamu, tapi aku kaya gini biar kamu ga terlanjur suka sama aku. soalnya sebenernya selama ini aku uda punya cewek cha. maaf ya. kita temenan aja ya."

"..sebenernya selama ini aku uda punya cewek.." --> SELAMA INI?!! ALL THIS TIME?! what the..?!!

***

ya dan itulah akhirnya. serius ya, saya maaaaraaaaahhhh bangeuuut. gelo ya tu cowo! after all those messages!? weladalah. ga kira" yaa jadi cowo ga ada otaknya sama sekali.

dan abis itu saya masi inget banget gimana temen" se-gank nya dia ngetawain sambil nunjuk" saya setiap ketemu di kantin ato mushalla. gatau deh dia cerita apa aja ama temen"nya. saya juga inget dia jalan sama temen saya pas Pensaga, dan langsung balik kanan begitu liat saya. saya juga inget, setiap saat, sampai dia lulus, dia ga pernah berani lihat ke mata

saya. dia menghindar. dia nunduk tiap ketemu, ato balik arah tiap papasan di hallway. dia tau dia salah. saya puas banget. hahahaha

maka, para wanita, WASPADALAH!!! waspadai sekeliling anda, siapa tau nemu cowo rese kaya gini. hajar! bantai! kebiri kalo perlu!!!! huh! *emosi*

beberapa hari yang lalu saya nemu facebooknya dia, dan ngeliat fotonya, saya langsung log out.

There are 3 songs that I listen when I am down or stressed or depressed of freaking out. These are songs with a very slow tempo and encouraging lyrics. Damn deep, and motivating, and of course, calming.

I’ll show you how these songs are good. There are three of them, and each one has its own use for me. The first song has a very depressive lyric, the second one calms me down, and the last song encourages me to move on. Hohoho :D

First song: Angel, Sarah McLachlan

So tired of the straight line

And everywhere you turn

There are vultures and thieves at your back

And the storm keeps on twisting

You keep on building the lie

That you make up for all that you lack

It don't make no difference

Escaping one last time

It's easier to believe in this sweet madness oh

This glorious sadness that brings me to my knees

That is a very depressive lyric. Look at how it makes the person's life looks so miserable and full of betrayals. And why do I think that depressive lyric like this is good? Well for me, it makes me feel normal to be depressed and stressed out. Makes me feel like it is okay to hate people that betray you or hurt you, and it is fine to be helpless when you're in trouble. And isn't the first step of healing a wound is to realize that being wounded is okay? That's how the lyric works for me.

Second song: Everybody Hurts, The Corrs

When your day is long

And the night, the night is yours alone

When you think you've had enough of this life

Well hang on

Don't let yourself go

Cause everybody cries

And everybody hurts

Sometimes

Sometimes everything is wrong

Now it's time to sing along

(When your day is not hold on)

Hold on, hold on

(If you feel like letting go)

Hold on

If you're sure you've had too much of this life

Well hang on

That's a calming lyric. This song is a much smoothed version for "SHIT HAPPENS". Ahahaha. But that's true. It is the same like when you failed on university entrance test, you were sad and very down, and then you realized that you were not the only one to feel that way. Lots of people felt the same way, and admit it, it's very calming. It makes you feel strong and less stupid. Hehe. And so as the lyric says, it tells me to "hold on", whatever that means.

Third song: Through the Rain, Mariah Carey

I can make it through the rain

I can stand up once again

On my own and I know

That I'm strong enough to mend

And every time I feel afraid

I hold tighter to my faith

And I live one more day

And I make it through the rain

And when the wind blows

And shadows grow close

Don't be afraid

There's nothing you can't face

Guess everyone already knows this song, and it is famous for its encouraging lyric. It tells me to move on, whatever happens to me. No matter how bad the incident, I still have to move on with my life, right? It also makes me believe that I am strong. I am not that weak at all. That I can actually do what I want to do and achieve what I want to achieve. This is damn good, and after I listen to it in a silence, and more or less contemplate the incident, I really feel good. Good as in real good. And if it works for me that way, maybe it will work for you the same way.

I promised to you on my last post that I would write something about the university entrance, and this is it. Haha. Yes you bet, I failed. I am rejected by UGM, but, thankfully, accepted in Undip, Architecture. And that was wonderful. Yes I was freaking out about UGM, I cried two days on a row, but if I don't stop regretting, I won't start thanking, right? So I quit being a whiner, and start enjoying my status as an Undip-student-to-be. Hahaha. Wish me luck for everything in my life, okay?

And enjoy the songs, and the day, and yes, the heat of Semarang.. hahahah :D

PHEW!

so.. as you might see. I changed my blog's templates and it was a hell's work. all the links and the widgets were vanished in a blast. well it was actually my mistake for blogger already stated that this template I uploaded would delete those gadgets, but still.. :3

the only thing urges me to change the template was Mr. Hanief's final assignment. correction, his first assignment that I had never known so it eventually becomes MY final assignment hahaha. the assignment was actually pretty easy: making a blog. and since I already have one, he told me to accessorize it a bit. with the clock and the shoutmix. I don't really like both of those gadgets, actually. I like my blog to be simple, and text only. haha *smashed*

anyway. this is the new face and accessorices and the new for the sake of formality post. I'll write again later on, about my soon-to-be university and my hell-on-earth final exams :D

yes, it's just not me. haha

some people may have realized that I am quite a bit different with any other girls on my age. not only because I'm not that girlish, but also because of my unusual responses and acts toward a lot of things.

what I just realized recently, my responses and point of views towards friendship is waaaaay different from those "normal" girl. ahaha. yeah, "normal" girl.

girls on my age tend to be very dependent to their friends. I mean, when they have problems, they would go straight to their friends. they would expect their friends to help solving those problems together and make a strong so-called best friendship.

with me, things are a complete contrary. when I got dirt, I would keep it for my self, until I couldn't resist anymore, and that happens only very rarely. and when I feel like I'd blow up alone, I would rather go to my boyfriend or my family or my bestbest friends--I got only three of them-- then tell all my girl friends about the dirt.

on a second thought, maybe I do that only because I have no girl friends. ahahaha

no, not that I have NO girl friends like no as in really zero, but I find it pretty hard for me to actually open to someone. people may see me as a big blabber mouth. I couldn't keep a secret. they may see me as a girl who shares all her love story and family story and everything she has to everyone, but the truth is, I don't really share anything :)

recently, I got a huge problem because I tell my so-called bestfriend's secret to someone, and that secret apparently spreads to everyone on my high school. what really bugs me is that the news spreading out so wildly is not the real thing that I know. you know, it's gossip. those stupid girls won't survive until they ruin someone's life by saying bad and wrong things about someone. bad things are fine, everyone does bad things, but wrong thing, that's a crap.

so my image is totally screwed. they call me backstabber and some even call me a bitch. but hell, I don't give any damn. I am a bitch, in some ways. every girl has a bitch side. each of them does. some of them may not realize. some of them may realize but too scared to admit. and some of them realized it, and bluntly admit. I belong to the third group, I suppose. haha

and yes, I really am guilty about this secret-spreading things, but I have rights to excuse. and my excuse is: I don't tell my secrets to anyone, that's why I believe, no one tells secrets to me. ahahaha stupiiiiiiddd yeah I know. and I'm sooooo sorry about it. I always treat people the way I wanna be treated. and because I never tell something that nobody shouldn't know, I thought everyone does too. and that turns to be wrong. huhu. sorry Mita :(

so the point is, you can count on me for a problem solving, but never, I'll say it again, NEVER tell your deeeeeeepest secret to me. I'll accidentally tell it to everyone.. not in a purpose to hurt you or anything, but the thing is, I'm just not a best-girl-friend material :DD

hhh...

akhir akhir ini sekolah makin menjemukan. ada ketidaknyamanan disana. dengan orang orang yang mengaku teman dan teman teman yang mengaku sahabat, tapi berlaku seperti musuh.

setiap pagi saya berangkat sekolah dengan hati muram. tau bahwa hari ini saya akan sakit hati lagi. saya akan marah lagi. salah saya kah? yang terlalu naif dan menganggap sekolah saya ini sama dengan sekolah saya dulu, dimana orang orangnya tulus dan setia? atau memang orang orang ini yang salah? yang tarlalu oportunis dan memanfaatkan. sepertinya sangat mudah bagi mereka untuk melupakan dan meninggalkan. juga menyakiti dan menertawakan.

saya jenuh. lelah. capek. muak. you name it.

mungkin memang saya yang muluk. saya yang berlebihan. tapi apa salah jika saya menyayangi seseorang sebagai sahabat saya? apa salah jika saya bersedia mempertaruhkan semua yang saya punya demi orang yang saya sayang? apa salah jika saya merasa tersakiti karena orang itu tidak menghargai usaha saya?

telalu tinggikah saya berharap? saya hanya ingin orang yang saya hargai, orang yang tidak akan saya tinggalkan, memperlakukan saya dengan cara yang setidaknya sama. orang bilang kita harus menghargai seseorang kalau ingin dihargai. kurang bagaimana saya menghargai dia?!

pernahkah dia tau bagaimana rasanya seseorang yang 'mengaku' sahabatnya, justru menjadi orang pertama yang memalingkan wajah saat dia sedang bercerita? pernahkah dia tau bagaimana rasanya seseorang yang 'mengaku' sahabatnya, justru menjadi orang pertama yang tertawa saat dia sedang terluka?

pernahkah dia tau bagaimana rasanya diperlakukan seperti itu dan tetap tidak bisa membenci?

jelas, dia tidak pernah tau.

bukan lebay bukan sihir. judul di atas adalah nyata!!

dua minggu yang lalu saya try out bikinan sekolah. minggu ini saya try out bikinan tempat les. minggu depan saya try out bikinan PEMKOT Semarang. minggu sesudah itu saya UHT. dua minggu kedepannya saya UTS. terus bakal ada 3-4x try out lagi di sekolah. dan ada beberapa seri lagi di tempat les.


haha.

indahnya kehidupan SMA. High School Musical abis. siap" gali tanah.

terus terus. dua hari ini langitnya nangis mulu. ujaaaaaannn terus. seneng sih, ga panas, ga banyak debu. tapi masyaolo ga kira" dinginnya. sumpah dingin banget. huhuhu. tiap pagi saya mandi jam 5an, pasti uda ngerasa mo beku aja badan
nya. tiap sore ujan dereeeees banget. walhasil saya ga pernah mandi sore. hehehe. alibi ding, sebenernya emang suka males mandi :P

oh iya. saya kan suka ngegambar" tuh. yang kaya d
i komik" gitu. nah beberapa hari yang lalu pacar saya mencetuskan ide buat nge-scan gambar saya, terus di publish di blog. karena ga punya scanner, akhirnya saya memutuskan buat nitip di-scan-in sama former ketua MPK saya, aa' Zulfika Satria yang baik hati dan tidak sombong, walau suka nge-hang. hihihi

saya: jul, scan-in ini dong nih ya? kamu ada scanner kan yayaya??
julpi: hoh? iya. oke cha. tapi jgn sekarang" ya, lagi banyak try out nih.
saya: okeh jul..

seminggu berlalu.. saya uda deg"an nunggu si gambar yang jelek itu di scan buat dipamerin di blog nyahaha. padahal sumpah jeleknya, ndak p
antes dipajang". setelah berhari" selalu lupa nagih, suatu malem saya chat sama julpi dan kebetulan inget. akhirnya saya nagih deh,

saya: aa! mana gambarnya?!
julpi: oh ho'o cha lupa.
saya: wooo dasar. yauda dikirim gih sekarang
. ke mail yg ini aja ya..
...
...
saya: JUL. WOI. AA'!! JULPI!!
...
saya:
saya:


setelah beberapa lama nunggu..

julpi: halo cha
saya: apaan halo halo. mana?!
julpi: hehe. anu..

saya: apa?! -->panik, takut gambar saya diilangin sama dia. tidaaaakk
julpi: scannernya ga bisa dipake..
saya: .....
saya: JADI DARI KEMAREN BELOM DI SCAN?!?!
julpi: iya hehehehe

saya: (annoyed)

dasar. tapi sebagai (mantan) ketua MPK yg baik dan bertanggung jawab, dia mau nyariin ganti orang yg punya scanner. haha. dan ketemulah seorang nana bagai dewi penyelamatku *halah*. yeyeyeye dan gambarnya akhirnya di scan.

yang saya ga tau adalah: scanner itu bener" menampi
lkan gambar apa adanya. jadi jelek"nya, bekas apusannya, keliatan semua. tidaaaaaaakkkkk



kata semua orang: "kurang seksi, cha!"

okelah. saya mo belajar lagi. besok biologi nih try outnya. wish me luck ya!

btw, uda hampir tanggal 13 lagi lhoooo. nyahahahaha...

a tough week :|

ada yang minta digorok nih.

fuh.

itu guru" yang ngebikin soal try out fisika, math, ama fisika pada ga sayang nyawa kayanya. huhuhu.

oke. oke. saya esmosih. maap ya. maap. hawa" setan dan aura kegelapan masih menutupi langit di hati saya.. *masyaolo ini ngomong apa?!*

anyway. saya abis try out nih. soooo OUT. like, real out. huhuhu. hari pertama, Bahasa Indonesia ama Biologi. masi gampil lah insyaolo. walo Biologinya banyak yang mengarang bebas gitu. tapi masih lumayan. besoknya Bahasa Inggris. one of, emmm, two things (?) I'm really good at. hehe. jadi yah lancar lah. kalo cuma 5.25 sih lewat hihihi.

Kemis: Math.
halaman pertama, enteng lah. cuma satu nomer yang agak dua kali mikirnya. hmm. halaman kedua. oke. halaman ketiga. ngng??!. halaman keempat. *angkat alis, geleng"*. liat nomer, uda sampe tiga puluh, terus bawahnya tiga puluh itu ada space lumayan gede, kaya kalo misalnya soal uda mo selesai gitu. saya diem. anteng. nyari wangsit buat beberapa soal yg belom keisi. tutup soal, dan melakukan ritual-sehabis-ngerjain-tes: nggambar. lima belas menit kemudian.
"ssst. cha. cha! woy cha!"
"hah?"
"nomer tiga puluh tiga!"
"EMANG ADA?! WHAAA??!!!"
***

Jumat: Fisika
nothing else to say. I was sooooooo doomed. huaaaaaaa *nangis guling"*. doomed like, totally doomed. saya bahkan ga TAU RUMUSNYA. oke, worse, saya bahkan GA PERNAH DENGER ISTILAHNYA. OH-MY-DEAR-LORD-GOD. ampuni sayaaaa. fisika. ggrrrhhmm.
"seorang anak dengan berat badan sekian kilogram menaiki perahu dengan massa sekian. apabila perahu berjalan sekian meter per sekon, lalu anak tersebut meloncat pada detik ke sekian, berapa kecepatan perahu saat anak tersebut meloncat?"
WHAT-THE-HECK?! WHY ON EARTH WOULD I BE WILLING TO RISK THE HEALTH OF MY BRAIN COUNTING STUPID THINGS LIKE THAT?!
serius. serius.
***

Sabtu: Kimia.
karena malemnya saya sempet les kimia juga, jadi lumayan lah beberapa soal masih bisa hajar bleh dengan susah. tapi ada beberapa yang saya bener" ndak tau musti ngapain. huhu.
"sebuah senyawa dengan energi elektron sebeesar sekian blablabla direaksikan dengan blablabla, maka berapakah energi yang timbul?"
rumus sebenarnya: masih misteri.
rumus yang saya gunakan: tinggal tambahin aja. muahahahahah
"bila senyawa blablabla direaksikan dengan blablabla, berapa endapan blablabla yang timbul?"
rumus sebenarnya: something to do with moles and consentration and chemical reaction
rumus yang saya gunakan: ditambah, dikali, dikurangi, dibagi, diapain aja boleh asal hasil akhirnya ada di pilihan jawaban. muahahahahahaha
***

so the horrible week ended. ended with my weird teacher.

weird? iye weird banget. jadi dia kasih ulangan dadakan, dengan alasan:
"saya ga mau kalian mengkarbit diri sendiri semalam sebelum ulangan. jadi saya kasihnya mendadak, biar tau kemampuan asli kalian. kalo saya kasih tau sebelumnya pasti kalian mengkarbit diri seendiri biar apal, kan? saya ga suka yang kaya gitu."

pelajaran moral dari guru tersebut: KAGA USAH BELAJAR KALO MAU ULANGAN, SEMESTERAN, ATOPUN UJIAN" YANG LAIN.

Pak, apakah Bapak berusaha menyesatkan kami yang sudah sesat ini? huhuhuhuhu

We Will Not Go Down

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze


We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain

And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze


We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die

We will not go down
In Gaza tonight

that's Michael Heart's song, We Will Not Go Down. you can read everything you need to know on his official website.

listening to this song reeeally breaks my heart. it shows us how much he cares, and--so real, how heart-breaking is the condition in Palestine with all those bombing and terrorizing. thousands and thousands of women and children and old people are murdered. man, that's just pathetic. and bad. very bad. oh my God I'm running out of bad swear words to say. aaaahh. it's just.. aahh. inappropriate! they are damned evils! how could they do that to other people?!

I don't give any damn about religious belief that they hold on to, that they say is the cause of the war. I don't care about how Jewish hate Muslims. yes I am sad that they hate Muslims so much--as I am Muslim too. but for God's sake! I have faith that NO RELIGION WOULD ASK ITS FOLLOWERS TO KILL OR EVEN HURT OTHER HUMAN BEINGS. my GOD.

but I can't do anything. I can only pray and pray and curse Israel. but I am sure that God has something behind all this suffer. may God bring strength and power to our brothers and sisters in Palestine. amen.

21 things girls don't realize..

1) Guys may be flirting around all day, but before they go to sleep, they always think about the girl they truly care about....
.
2) Guys are more emotional than you think, if they loved you at one point, it'll take them a lot longer then you think to let you go, and it hurts every second that they try.
.
3) Guys go crazy over a girl's smile(:
.
4) A guy who likes you wants to be the only guy you talk to.
.
5) Giving a guy a hanging message like "You know what?..uh...nevermind.." would make him jump to a conclusion that is far from what you are thinking. And he'll assume he did something wrong and he'll obsess about it trying to figure it out.
.
6) If a guy tells you about his problems, he just needs someone to listen to him. You don't need to give advice.
.
7) A usual act that proves that the guy likes you is when he teases you.
.
8) GUYS LOVE YOU MORE THAN YOU LOVE THEM!!!
.
9) Guys use words like hot or cute to describe girls. They rarely use beautiful or gorgeous. If a guy uses that, he loves you or likes you a whole heck of a lot.
.
10)If the guy does something stupid in front of the girl, he will think about it for the next couple days or until the next time he spends time with the girl.
.
11)If a guy looks unusually calm and laid back, he's probably faking it and he is really thinking about something
.
12) When a guy says he is going crazy about the girl, he really is
Guys rarely say that
.
13)When a guy asks you to leave him alone, he's just actually saying, "Please come and listen to me"
.
14)If a guy starts to talk seriously, listen to him. It doesn't happen that often, so when it does, you know something's up.
.
15) When a guy looks at you for longer than a second, he's definitely thinking
something.
.
16) Guys really think that girls are strange and have unpredictable decisions and are MAD confusing but somehow are drawn even more to them
.
17)A guy would give the world to be able to read a girl's mind for a day.
.
18)No guy can handle all his problems on his own.
He's just too stubborn to admit it
.
19)NOT ALL GUYS ARE RUDE!!!
Just because ONE is RUDE doesnt mean he represents ALL of them
.
20)WHEN A GUY SACRIFICES HIS SLEEP AND HEALTH JUST TO TALK TO YOU, HE REALLY LIKES YOU AND WANTS TO BE WITH YOU AS MUCH AS POSSIBLE
.
21)Even if you dump a guy months ago and he loved you he probably still does and if he had one wish it would be you to come back into his life

bener ga yaa? saya nemu ini di bulletin board nya friendster. hihi. tapi saya percaya sama hampir semua point" di atas sih. soalnya si bawel kayanya suka gitu juga hehehe.
gimana dengan kamu para cowo? ato kamu para cewe yang uda punya cowo? gini juga ga? :D

bimbel bimbel bimbel..

kemaren saya ikut bimbel untuk yang pertama kalinya seumur hidup!!! kyaaaa!! I was hell exited!

hari kamis kemaren, diiringi hujan rintik" dan dianter ama mita, saya dateng ke salah satu bimbel paling prestigious di Semarang (mungkin di Indonesia juga). saya deg"an banget tau. masalahnya seumur hidup saya belom pernah ikut les/bimbel sama sekali!

dari esde, pas kelas 6, temen" saya pada heboh daftar masuk Primagama, saya masih nyantai" aja. ga mungkin anak esde ga dilulusin, pikir saya waktu itu. apalagi SD saya waktu itu SD favorit, dan saya murid kelas unggulan, yang jam belajarnya lebih lama dari kelas reguler. bukan, bukan karena saya pinter. justru kebalikannya, jam belajar lama karena saya ga mudeng" kalo diterangin cuma sekali. muahahaha. nggak ding. pokoknya saya mulus" aja lulus dari SDN Kutoharjo IV. SD paling gahul di Rembang.

SMP kelas 3. lebih ga jelas lagi. menjelang UAN, yang katanya standardnya tinggi banget (padahal cuma 4 koma sekian. dasar orang Indonesia!), mulai awal kelas 3, temen" saya--terutama yang top 10 grade, mulai heboh les privat. seminggu ada kali sembilan kali les. padahal harinya aja cuma ada 7. berarti ada sehari yang mereka les 2 kali. masyaolo. sedangkan saya? UAN besok pun, hari ini saya masih santai" pacaran. hoahaha. dan anehnya, nilai saya baik" saja. malah rata" tiga mata pelajaran itu bisa lebih dari 9. temen saya yang paling banyak les-nya malah nilainya dibawah saya dan ga bisa masuk sekolah bagus. saya yang abrakadabra belajarnya, bisa masuk sekolah bertaraf internasional (katanya) kek sekolah saya sekarang ini.
kesimpulan: kebanyakan les ga bikin pinter.

terus SMA kelas 1 dan 2, dimana temen" saya uda mulai ngedaptar bimbel disana-sini, buat ngikutin standard SMA 3 yang emang naudzubillah tingginya, saya masi bisa tidur siang. haha. mulai kelas 2, saya mulai ngerasa agak keteteran juga sebenernya. guru" di sekolah saya ga sebagus mutu sekolahnya. serius ini. yang bikin sekolah saya bagus adalah anak"nya yang memang pinter" dari sononya. tapi gurunya? hah. nonsense. cuma ya, lingkungan belajarnya emang bagus banget sih di SMA 3. gurunya juga ga semua jelek. masi banyak yang bener" bermutu kaya Mr. Arief, guru B.Ingg saya kelas 1, ato Bu Diah, guru Biologi saya.

anyway. setelah kelas tiga dan ngerasain gilanya kelulusan dan saringan masuk PTN, saya mulai mengubah cara saya dalam memandang bimbel. okay then, screw the fact, I need to get extra courses. dan akhirnya saya daptar juga, dan mulai masuk les hari sabtu kemaren! yeyeyey.

ah iya, papa nyuruh saya ikut intensif UM UGM, di bimbel yang sama. yang membuat jadwal les saya menjadi:
Rabu: 14.30-17.45
Jumat: 18.30-20.00
Sabtu: 14.30-20.00
Minggu: 08.00-11.00

iya, wiken, hari sabtu, malem minggu, saya les lima setengah jam sehari. hahaha *tawa pasrah*

doakan saya ya!! *nangis merana*

passing grades suck x(

saya ngetik postingan ini sambil agak" nangis" darah gitu. huuhuuhuu

kenapa? well. barusan aja saya gugling, nyari daftar passing grade PTN gitu. ngecek apakah target saya (Arsitektur UGM/UNDIP) termasuk cihuy. dan ternyata, yah bisa dilihat sendiri.. KELEWAT CIHUY!

fakultas" arsitektur ini passing gradenya ga beda jauh ama kedokteran!! astaghfirullahaladzim. huhuhu. padahal saya udah terlanjur cinta ama arsitektur dan ga mau cari" fakultas lain. saya suka bikin rumah"an gitu *halah* dan gara" nonton The Notebook saya jadi terprovokasi buat tinggal di rumah bikinan saya sendiri, kelak, dengan suami dan dua orang anak saya. duhh amiiiinnn.

begitu liat daftar passing grade itu tadi, saya langsung lemes. serius, ini secara harfiah. badan saya lemes dan agak gemetar gitu. efeknya sangat dahsyat sodara-sodara! waspadalah!! sampe si bawel yg lagi ceting sama saya jadi ikut shock. dia sih tetep ngedukung ya, sepenuh hati *yaiyalah, awas aja kalo engga*. dia bilang "kuliah dimana aja boleh kok, mas pasti dukung,", tapi abis itu, "UGM bagus, UNDIP lebih bagus lagi, soalnya deket. hehe,", abis itu lagi, "apa ga usah kuliah aja? hehehe,".
pacar yang tidak suportip. hahaha enggak ding, dia cuma bercanda kok :P.

setelah saya pikir" lagi, emang this is how it works. no pain no gain. I gotta work my ass off to get on a good college so I'll get a good job and so good future. and I'm incredibly sure that aaaaall the things that I'd do, and all the pain I'd have to suffer, will worth something good in my life.

kata Arai, "Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu..."

kata saya, kalo saya berani targetin S2 arsitektur di Belanda, kenapa saya ga berani targetin S1 di UGM? dan itu bukan cuma mimpi. itu tujuan. yang akan saya raih. any how. any way.

wish me aaaaall the beeeeeest luck!

anak" plurk..

yeah baby! I survived a day without him! moahahaha *bangga tiada terkira*

jadi kemaren hari sabtu dini hari jam tigaan PAGI gitu saya berangkat pulang ke Semarang. setelah ga tidur semaleman karena nangis, ga mau pisah ama bawel gitu. uda ingusin baju dia, bikin dia ikutan ga bisa tidur semaleman juga. pokoknya kasian banget dah. untung dia sabar. kalo saya jadi dia mah, mungkin uda gemes saking cengengnya. apa" nangis. hehe

dan akhirnya saya kembali ke kehidupan-dengan-internet-dua-puluh-empat-jam yang artinya saya bisa PLURKing sepuasnya setelah dua minggu (hampir) vakum!!! YEAAAHH!!
artinya juga, saya kembali bersua orang" ga mutu seperti sepasang homo sahabat dari luar jawa, risman dan yosu. terus anak metal dari bandung, adit. temen deketnya adit, fathin anjani. ada anak depok yang heboh, si pingskatania a.k.a pingko + vinskatania. dan tentu saja ada si bawel. dan masih banyak lagi.

mereka, walo dengan cara yg sangat bodoh dan kadang annoying, sering banget berhasil me-make-up hari" saya. but just don't expect too much on them. kadang pas kamunya lagi bener" butuh curhat serius, mereka malah becanda" di saat yg salah dan kadang bisa bener" bikin esmosih. tapi kalo cuma buat masalah" ringan, dan mood mereka lagi bagus, mereka bisa jadi problem solver yg lumayan reliable loh. hihihi. BANGGA YA LO SEMUA!!

ah sudahlah. postingan ini cuma bakal bikin mereka merasa bangga dan berbesar kepala.. haha

Happy New Year 2009!!

preeeeeeeettttt!! *ceritanya bunyi terompet, walo lebih mirip kentut*

Happy New Year 2009!!

pergantian 2007-2008 yang lalu saya uda foya" kek orang gila sampe jam 4 pagi, sama former classmates saya pas kelas 2. desti, ana, ayhu, ama beberapa temen yg saya uda lupa namanya. huhu maap ya maap..

dan akhirnya tahun ini saya kembali ke rutinitas pergantian tahun sejak dulu sampai sekarang: TIDUR. haha. iya, tidur. kemaren saya uda mapan d kasur sejak jam 10. sebenernya uda diiming-imingi sodara" katanya mau bakar" rumah jagung gitu, tapi mendadak si partner demam. jadinya kita pulang deh. ah tapi saya ga nyesel dan ga nyalahin partner saya kok. saya malah sebenernya seneng bisa pulang. soalnya keramaian jelas bukan sesuatu yg saya suka. apalagi dengan asap plus bunyi knalpot, terompet, dan jeritan" liar orang", juga klakson mobil. aaaahh mending di rumah. anget, empuk, sambil smsan ama si partner..

saya bukan tipe orang yang terorganisir. which means saya ga pernah bikin resolusi tahun baru. which means tahun ini juga ga ada resolusi. karena sebenrnya menurut saya, tahun baru itu cuma simbol. delapan ganti sembilan. namanya malem tetep aja datengnya abis siang, dan matahari ga mungkin janjian muncul sama bulan. saya bakal tetep jadi anak enem belas tahun kelas tiga esema yang super pemalas dan hobi ngegosip.
bukan berarti saya ga ingin berbenah yaa. cuma kan yang namanya memperbaiki diri dengan resolusi itu bukan cuma tiap tanggal satu. mustinya tiap bangun pagi kita harus ikutin si chicken little, "today is a new day!" jadinya kita bakal terus berusaha buat jadi lebih baik tiap harinya.

ga ada resolusi bukan berarti saya ga ada deadline loh buat taun 2009 ini. saya tetep punya dedlen. yaitu: LULUS SMA. uda kelamaan saya di SMA 3 Semarang. uda tiga tahun. uda saatnya saya lulus dan masuk perguruan tinggi negeri (amin!). nilai nem bagus ya alhamdulillah, kalo jelek... NAUDZUBILLAH jangan sampeee Ya Allah!!!!

dan besok, saya uda musti balik ke Semarang lagi. kembali ke rutinitas supermembosankan-tanpa-si-bawel dan supersibuk karena uda masuk semester 6. tidaaakkk. wish me the best luck, guys!!

so, enjoy your new year holiday, and get your ass back to routine,soon! mmmuaahh

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda