pas saya baca ini tadi pagi di sekolah, rasanya JDHHEERRR. masaa iya kek gituu?! wow berarti si bawel cintaaa sama sayaa!! ahahaha pede dahsyat ah. padahal saat ini saya lg ngerasa bertepuk sebelah tangan sama dia.. rasanya he just doesn't love me as much as I do him.. huhu. tapi semoga aja cuma perasaan saya. hehehe.
again, saya mau sebar aib diri sendiri ah. biar ada sensasinya. kan artis" suka gitu tuh, sok" aibnya kesebar biar populer, padahal dia sendiri yg sebar". hha berasa artis saya!
anyway, inilah daftar clumsiness saya yang cuma sebagian kecil. kalo semua saya tulis, sampe lima ratus postingan juga ga selesai mungkin.. hha *lebay*
- superbly forgetful. ini aja bisa saya bikin beberapa sub-judul haha. contoh yang paling sering saya lakukan adalah ketinggalan barang. dan ini terjadi kapanpun, dimanapun, dan apapun. hampir setiap saya ke video ezy ato ke gramas, selalu aja kunci motor, ato bahkan VCD yg saya pinjam, ketinggalan di meja kasir. saking seringnya, sekarang tiap saya mau pulang, mas Tommy, mas" jaga video ezy yang manis dan baik hati, selalu ingetin, "kunci motor uda?" malunyaaa hha. terus, saya sering banget ketinggalan kotak makan, buku pelajaran, tempat pensil, topi, sepatu, apapun yg saya bawa ke sekolah, sering banget ga di balik ke rumah. sampe kl mama uda jengkel, pasti bilang "ITU KUPING KM KALO GA NEMPEL JG PASTI KETINGGALAN, YA??! DASAAARR!!" huhuhu. belum lagi lupa jadwal, lupa peer, lupa makan, lupa naro barang" di tempatnya, dan lupa bayar utang.
- spontaneously stupid. saya sering melakukan kebodohan" yang diulang", yang tidak akan dilakukan oleh orang dengan IQ 129 pada umumnya. seperti misalnya tadi pagi, waktu saya (terpaksa) bersihin kamar karena dipeksa" dengan kejam ama mama. saya sapu tuh lantai, bersih lah. sampe depan pintu, tiba" kok kynya debunya berkurang ya? saya liat sekeliling, debunya uda balik lagi ke belakang saya. saya takjub. akhirnya disapu lagi, sampe depan pintu, berkurang lagi. saya ulangi aktivitas bodoh itu beberapa kali. sampai akhirnya saya emosih dan berkacak pinggang layaknya superhero (which is so not likely karena waktu itu saya pake celana pendek, kaos oblong, dan blm mandi), lalu menebar pandangan *tsaaahh* ke sekeliling kamar. satu fakta yang sangat mengejutkan seperti menampar saya. dan seketika saya merasa tidak pantas menyandang status anak dari ayah-ibu saya: kipas angin di kamar menyala dengan semangat '45, mengembalikan semua debu yang saya sapu ke tempat semula. pengen deh jeduk"in kepala ke tembok terus pecahin jam dinding ke kepala (ups!).
- keseimbangan saya lebih buruk daripada anak yang baru belajar jalan. lebai? memang. hahaha. pokoknya keseimbangan saya buruuuuk sekali. mungkin trauma karena dulu sering disuruh mama kasi makan ayam. iya, saya juga tau ga ada hubungannya. anyway, jangan kaget kalo kalian ketemu saya, jalan bareng saya, terus tiba" saya jatuh, ato nabrak sesuatu, ato yang paling ga elite: kesandung kaki sendiri. karena bagaimanapun juga kawan, itu bawaan orok! saya ga bisa berbuat apa-apa *geleng" kepala sambil berurai air mata*
- jangan suruh saya mencari sesuatu, apapun, kapanpun, dimanapun. karena percayalah, walaupun benda itu letaknya tiga puluh sentimeter di depan mata saya, saya ga bakal bisa nemuin. udah sering orang emosi karena saya marah" nyari pulpen mahal yang saya bilang ilang, ternyata ada di kantong baju. atau cari dompet sampai berantakin kamar, ngebalik kasur, padahal itu dompet ada di atas meja belajar. iya, parah, memang.
- super pemalas. dimana kalian bisa nemuin murid SMA SBI kelas 3 yang ga pernah ngumpulin tugas bahasa jawa sampe nunggak EMPAT tugas beruntun, dan bahkan GA TAU kalo dia uda koleksi tumpukan tugas segitu banyak? jawabnya, ada di saya.
when I first heard about this movie, I wasn't interested at all as I thought this movie was some kind of bloody-action-prehistoric-movie. but when I found out that STEVEN STRAIT starred at this movie, the decision to watch it came rushing in a second. I mean, it's STEVEN STRAIT for God's sake! do you know just how HAWT he is? oh man, he is soooo HAWT. huhuhu. wanna see? here:
SEE? SEEEEEE?? look at that abs and those muscles and those lips and those... ah ah ah AH KYAAAAAA. even with that stupid hair he still looks so HAWT, anyway!
I've been in love with him since I watched his movie, The Covenant. he was a boy with a supernatural power--ah. just click the link. you'll soon find out.
enough about Steven, now. though I'm feeling lot like talking about him all day, but I really have to stop. and by the way, do you know that he has a very HAWT voice too? oh shit. okay okay, I'm stopping!
so, with Camilla Belle as the co-star, they make a perfect couple!
the real story of thos movie is about a guy who was destined to change the life of his people. he strived and struggled all the way so that his people could have a better life. he walked all the way accross the desert and the mountain, month by month, season by season, and finally he had to fight against a God.
but what my romantic-side (which is very dominant on me) caught on this movie is that he--his name is D'leh, stuggled so hard, is not for the people, but for the LOVE. yes, he wanted to make the life of his people better than before, but the most reason why he could walk all day long without taking any rest is because the life of his woman was in danger. and by saving her, he saved the people as well. but still, the main aim was the woman.
see how love can really move someone?
for better explanation and better experience, watch it your self! and just do not depend on what I say on this post. I am a total romantic, and maybe some of you are just simply realistic. haha
dear Mr. Kasmani,
first thing first, I'm 100% aware that I was not a good--probably even one of the worst--student you ever had. and I never felt sorry when you were alive, and now this feeling haunts me every time I think about the bad things I did to you.
I spent 60% of my physics classes in the canteen and 40% sleeping. or texting someone. or chatting with everyone I could possibly do. anything but listening to you. and you seemed like you didn't even care. until this time, I hardly know what you really felt about us, the students, at that moment.
I hated you for a very lot of reasons. you were synical you weree sceptical and all those bad craps. but I also remember you as someone nice, outside the class. you could really talk to me as a normal person, when we met at the canteen. but the hatred that I felt for you was not that easy to cover.
when I heard about this news saying you passed away, I just couldn't believe it. I felt nothing. I didn't feel so sad or happy. I felt flat, as I just don't believe it at all. I kept thinking that it could possibly just a hoax. but when more people told me about this, I had to believe it, and believe me, it hurt so bad...
the next day when I went to your funeral, I sort of realized that you were actually a real nice person. lots and lots of people came to your house, sending their last salutations for you. it showed me that they loved you and respected you so much, something that I never thought before.
and this evening when I'm writing this, I really hope that in one way or another, you had forgiven us. me, and all of my friends. with the purest sorry I've ever felt, I apologize.
may you rest in peace.
tagged in: high school never ends