Jatuh ♥. Berjuta rasanyaa x(

Bukan. Bukan ak yg jatuh cinta. Ak lagi mati rasa sekarang. Ga tau tuh kenapa. Semangat buat nyari geebetan sih tetep membara, tp kl suruh deketin seseorang lagi dari awal, musti ngrasain deg"an.. bakal dibales ga ya smsku.. bakal ditlvn balik ga yya.. huaaah. Ga deh ga lagi. Well, at least not now laaahh. Belum kuad nanggung beban kecewanya lg.. hehe.

So, kenapa posting kali ini judulnya jatuh brjuta rasanya?? Karena eh karena sodara"ku semua. Temenku ini lg pada jatuh cinta. Dan oh-my-goat dy jd aneh!

Namanya lintang. Fyi, temenku yg satu ini galaknya masyaoloh. Secara sifat ples mines sama lah ama ak. Cuma dy tuh hobi banget yg namanya NGUPIL. Menurut pandangan cetek seorang icha, dengan muka vokalis band dan rambut kek bintang iklan sunsilk gtu, ga pantes aja dy hobi ngupil. Ga match ama fisik dy gtu dah.

Satu lagi kebiasan dy yg ak apal bgd: ngomongnya megacot. Alias megabacot. Sumpe dah. Galak, keras bgd. Tipikal lah ama ak. Heehee. Dan kebiasaan yg lain adalah dy males. Yaa ga semales ak kl mau nyatet pelajaran, tp mirip" lah. Apalagi kl math ama fisika. Paling kita bedua Cuma duduk dblkg terus ngbacot sendiri, smsan, masang rol rambut di PONI (sumpah, ga peduli ama guru), ato ngapain kek asal ga nyatet. Nah bedanya ak ama dy, kl selesai pelajaran dy lgsg keliling kelas bwd pinjem catetan, ak pasrah aja liatin dy nyatet. Hhahaha. Tau nih dikasih makan aapa ama papa mama. Bisa males bgd kek ak gini.. huhu.

Nah hari ini adalah hari dmn ak nyadar dy berubah. Kl percakapanku ama dia pas jam math biasanya gni:

Ak: "nyatet tank?"

Dy: +suara megabacot+ "yyaaa enggaaalaaah.."

hari ini tiba" jd gini:

Ak: "tank pinjem binder mau nyatet lagu.."

Dy: +suara alus bin ajaib+ "oke. Tp ntar ak pinjem ya.. mau nyatet.."

Ak: +keselek kulit duren+

Masyaoloh yaoloh ya robi.

Lintank itu orangnya cuek bgd. Ama gebetan dy yg dulu" aja, dia biasaaaa bgd. Ga ngeliatin samasekali kl lg ngegebet. Tapi kali ini lain.. omongan dy yg dulu sering ak ga percaya saking cueknya, sekarang berubah jd gini:

"cha! Ak td nyapa dia lhooo!!"

"ya ampuuuun.. cool bgd yya cha dyy!!"

"CHAAAA!!! Dy bales KOMENKUUU!!!"

"CHA! Dy nanyain rumahku dimanaa!!"à lewad komen di friendster.

"aaah. Ga mau chaa. MALUUUU…!!"

"enaknya sms ga ya chaaa??"

Hahaha. Manis bgd! Sumpah. It's like I see the new lintang. Yg lebih manis, lebih alus, lebih nyenengin. Tp jujur, ak jd rada jutek gt ama dy. Secara dy punya lovelife buad dicerita"in, nah ak?? Huwaaa. Gebetan aja ga punyaa!! Ak iriiii ama lintaaang.. maavin ak yya bebh.. huhu L

Aneh ga sih ak? Huhuhu x(

Lovelifekuuu. Datanglah padakuuu!!

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda