Suharto has died. I don’t think i care..

Hmm. Emang rasanya ga adil, kalo dipikir".

Ir. Soekarno yg berjuang taruhan nyawa biar indonesia merdeka, meninggal dengan amat tidak tenang dipengasingan. Sendirian, kesakitan, kesepian. Tapi aku yakin beliau bahagia.

Soeharto, yg korupsi gila"an, bunuh 500rb-1jt nyawa (menurut yahoo!news), bikin sengsara jutaan lain, matinya pewe bgd. Di rumah sakid mewah, perawatan full, dengan segala upaya yg bisa dilakuin buad bikin dia bisa survive, ninggal harta yg ga keitung banyaknya. Tapi juga ninggal dosa yg sama gedenya. Ninggal dendam yg sama tak terbayarnya.

Tapi aga" adil juga deng. Paling ngga aku yakin ir. Soekarno wafat dengan bangga. Bahagia. Semua orang cinta sama beliau.

Soeharto kan matinya sengsara juga. Dicaci maki jutaan orang, dikutuk jutaan yg lain, ninggal utang, dan dibenci hampir seluruh indonesia.

Hukum di negara kita memang belum berjalan semestinya. Tapi hukum Allah tetap ada. Hukum paling abadi, paling adil, paling tertata, dan anti suap. Hukum Allah lah yang bakal jd eksekutor soeharto.

Sekarang, kita harus berdoa. Semoga semua diberi keihlasan. Semoga semua bisa suatu hari nanti memaafkan. Semoga kasus ini diusut sampai semua terbayar. Semoga koruptor" laen liat cara mati soeharto dan insyaf, karena koruptor ga bakal berakhir bahagia.

Dan kita harus tetep percaya, Allah tau yang terbaik. Mungkin memang yang terbaik buat kita semua ya cara ini. Dan kita harus percaya.. Allah tau...

keep ur faith on u..

1 comments:

But somehow Soeharto meninggal statusnya terdakwa bukan terpidana
Klo Soekarno kan meninggal statusnya terpidana
I think it's f**kin' unfair

5 Maret 2008 21.48  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda